Rabu, 24 September 2008

reuni-an sambil buka puasa bareng??

Udah 2 hari ini (20 dan 21 Sept '08) gw buka puasa bareng sama temen2 yang baheula bgtz!!
Temen SMA hari pertama, truz temen SD hari kedua...
Dua-duanya gak nimbulin kesan & kenangan manis...
Cuma dateng, truz buka alias makan, lanjut ngobrol kira-kira 2 jam-an, & langsung pulang deh...
Qta ngobrol-nya juga sama temen2 yang dulunya akrab bangetz....
Masing2 ngumpul sama yang akrab2 aja...
Ha3x...
Kasian bangetz ya gw???
Gw masih kaya’ dulu...bukan siapa2 bukan anak siapa2...
Gw juga bukan golongan anak2 terkenal...
Gw seperti burung bangau buruk rupa di antara angsa2 yang berbulu indah...

Sepertinya gw lebih nyaman buka puasa di rumah aja, tahun depan...
Jadi bisa solat tarawih di musolla...
Mengejar Lailatul Qadar...Insya4JJI...

Tidak ada komentar: